Aug 30, 2017

Ini Dia Menu-menu Spesial di KubuKopi

Tempat yang nyaman dipadu menu yang menggugah selera, maka nikmat apalagi yang kau dustakan. Alamatnya di Jalan Hayam Wuruk 111, seberang Popular Mart. Mau lebih gampang lagi, bisa dipesan lewat Go-Food. Nah, apa saja sih pilIhan menu dg harga merakyat itu?


TONGSENG MAKGRENG-Ini adalah menu tradisional yang konon menjadi mahkota masakan Jawa Tengah dan Yogya. Itu karena kedahsyatan rasanya yang memadukan aroma daging kambing dengan aneka rempah. Diyakini pula sebagai menu penambah vitalitas para raja. Jadi kenapa tak mencoba?. (Kk)




  BAKSO BALUNGAN- Bakso sih mungkin udah biasa. Tapi yang Balungan dan pas di lidah itu sulit lo ketemunya . Balungannya tentu adalah dari tulang muda sapi yang dipresto. Jadi bisa empuk dan renyah apalagi tetelan dagingnya lumayan banget. Selain bakso balungan ada juga bakso urat, bakso ayam dan bakso sapi


MIE AYAM MAKNYUS- Ini adalah mie ayam dengan racikan bumbu rahasia yang membuatnya beda dengan yang lain. Paduan dari citarasa mie jakarta tetapi kuah dan kaldu ayamnya jauh lebijh mantap terasa.

AYAM BAKAR MAKDOR- Kalau belum mencoba ya tidak akan tahu sensasinya. Ini adalah menu ayam bakar bagi mereka yang suka dengan bumbu pedas. Sambalnya terasa hingga di ubun ubun kepala.



AYAM BAKAR YOGYA-Ini adalah sejenis resep yang membawa kenangan akan kota Yogya karena rasanya yang pedas tapi manis. Bisa diresapi pasti akan membawa kenangan manis timbul kembali mengobati segala luka di hati (cieee).

NASI CAMPUR ALA KUBU - Sajian menu --menu nusantara yang menjadi warisan keluarga dan berganti-ganti setiap harinya. Menu ini serasa membawa kembali kebahagiaan di saat kebersamaan terjalin erat dalam persaudaraan yang hangat.

















No comments: