Aug 6, 2011

Investasi Prospektif di San Hotel

Kesempatan untuk berinvestasi di bidang perhotelan ditawarkan Quest San Hotel, Denpasar. Nilainya cukup murah karena hanya sekitar Rp 400 juta per unit tetapi dengan berbagai kemudahan serta prospek yang menggiurkan.
Penawaran itu disampaikan, Sabtu (6/8) di lokasi project, Jalan Mahendradatta, Denpasar. “Ini tawaran yang termurah karena harga dengan kualitas setara ini  biasa dijual Rp 800 jutaan per unit ,” kata Anton Rahardjo, Direktur Era Victory yang dipercaya menjadi agen  pemasaran Quest San Hotel.
Hotel itu sendiri akan dibangun yang fasilitas yang lengkap seperti lobby, kolam renang, resto dan coffe shop, lahan parkir yang luas serta pertokoan dan ballroom. Untuk investasinya, ROI dijamin sebesar 34 % pada 3 tahun pertama.
“10 pembeli pertama juga akan mendapat 1 unit mobil untuk pembelian 1 apartemen,” jelasnya.  Pembeli dapat memilih antara Nissan March atau Daihatsu Sirion. 35 pembeli pertama akan mendapat kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah 1 unit mobil Nissan.
Keistimewaan lain dari  tawaran ini adalah kesempatan untuk memilih  terlebih dahulu  70 unit dari 170 unit yang ditawarkan dan sisanya baru akan dikelola oleh developer.  “Biasanya justru developer memilih dulu yang strategis,” sebut Anton.
 Proyek pembangunan San Hotel sendiri diperkirakan  akan selesai  pada April 2013 mendatang. “Kami target dalam empat bulan ke depan 70 unit itu akan terjual habis,” ujar  Anton.  Sistem pembayarannya juga sangat ringan karena  DP 30 persen dari harga bisa dibayar tiga kali. Sisanya yang yang 70 persen bisa dibayar sampai 21 kali angsuran.
 Sementara itu  Direktur PT Nusa Bali Utama,  Wayan Suantra dari pihak developer menyebutkan, pihaknya  optimis dengan hotel itu. Sebab, berada di jalur alternatif menuju Kuta. “Kami juga menggandeng travel agen yang menjamin tingkat okupansi hotel, “ujarnya. Hotel itu juga ditangani langsung oleh manajemen Aston Internasional sehingga terjamin kualitas pelayanannya. ***

No comments: