Feb 5, 2011

Bang Marbun dan Bidadari dari Perancis

Malam ini saya jalan-jalan sambil liputan ke Allian France di Renon. Rintik gerimis mengiringi kedatangan saya bersama jagoan saya Dede di gedung kecil sebelah timur Parkiran timur lapangan Renon itu (gak kreatif amat sih kalimatnya). Yang tak terduga kemudian saya alami. Sebab disitulah saya ketemu Bang Marbun wartawan Senior  LKBN Antara.
Langsung saya sapa dia," Bang sudah sembuh totalkah?". "Ya sehat sih, teorinya harus dah bisa berlari, tapi aku gak maulah". Lalu dia mengucapkan sebah kata-kata yang terdengar filosofis dan langsung saya timpali," Wah abang makin kayak aristoteles saja neh" (gini nih enaknya nulis di blog , kalimat penting lupa pun gak papa).
Lah terus apaan ya?, Setelah itu saya bergeser ke depan karena acara segera dimulai.Seperti sudah banyak diketahui karena kamera saya baru (huaaaaa..), tangan saya sekarang agak gatal-gatal kalau ada acara. Eh tahu2 si abang juga mendekat ke arah saya. Terus terang saya agak minder karena si abang ini juga jagoan fotografi dan biasanya langsung mengeluarkan kameranya. Ternyata dia hanya membisikkan sebuah kalimat minta tolong kepada saya. "Tolong jepretin aku si Audrey ya..malam ini dia cantik sekali ". Audrey yang dimaksud si abang, adalah kawan kami Audrey Lamou , kalau gak salah dia penanggung jawab program di AF Denpasar. 
Secara naluriah saya pun melirik si Audrey dan alamaaakk..memang cantik banget  dia..(biasanya Audrey cantik saja). Karena saya bengong, si abang pun meminta penegasan. "Setuju khan , kalau malam ini cantik banget". Saya pun mengangguk mantap. Setelah itu saya pun mencoba fokus untuk mencuri jepretan. Dalam satu kesempatan, si abang sempat berpose bersama Audrey. puas banget tampaknya.
Acara demi acara pun berlalu. Lalu si abang sempat menengok kamera saya. "Wah kamu kurang fokus tuh," katanya. Asem tenan, gak tahu dia kalau saya belum lama pegang kamera. Toh demikian, di akhir cerita, si abang memberi alamat email agar saya mengirimkan foto-foto  Audrey buat dia. "Jangan lupa ya," ucapnya.
Pastilah bang saya kirim, semoga mimpi indah ya....





No comments: